Sabtu, 15 Desember 2012

My Name


Haii... perkenalkan nama saya Candida Rachmadini Nur biasa dipanggil dida, saya lahir pada bulan April 1993. Sebenarnya ada sesuatu yang saya ingin ceritakan menegenai saya, yang selama ini membuat saya tidak percaya diri untuk menceritakanya. Hemm yaitu tentang nama saya "candida" sebelumnya pembaca yang men search blog saya ini, pasti akan menemukan hal-hal mengenai candida,seperti : What is candida, Candida albicans, Candida yeast infection, Candida thrush, Symptoms of candida, Cure candida, Treatment for candida, candida fungus, Candida diet, dan lain-lain deh mengenai candida.
Yappp.. arti dari candida didalam dunia medis ialah jamur/bakteri, dari salah satu spesies (semua Ragi) yaitu Candida Albicans yang paling umum. Kandidiasis meliputi infeksi yang berkisar dari dangkal seperti sariawan dan vaginitis. Ketika tubuh manusia yang melemah itu rentan terhadap serangan bakteri tersebut. Pertimbangkan bahwa setiap saat berbagai bakteri,virus, dan patogen lainya yang menggambarkan perang tak terlihat terhadap tubuh.
Dan itulah mengenai Candida dan sekaligus itulah nama saya, sedih sii.. mengetahuinya namun, itu ialah nama pemberian ibu saya. Saya yakin dia memberi nama candida karna alasan yang baik dibalik ketidak tahuan beliau mengenai nama tersebut. Tapi tahukah.. ternyata candida itu bukanlah hanya bakteri/jamur saja. Saya menemukan Bunga Coklat (Zephyranthus Candida) merupakan bunga berwarna putih dan tumbuh herba yang banyak mengandung air terdapat  bulbus arah tumbuhnya tegak lurus.
Tuuu kan, saya harus always positif thiking bahwa ibu saya memberi nama saya tersebut, disertai doa beliau yang akan terus mendapingi saya, selama hidup ini. So... I very like my name and lucky, trims mam^.^




Tidak ada komentar: